Rabu, 07 Desember 2016

CARA AKTIVASI KOIN88

                       Info Seputar Koin88 (Point Reward)



Apa itu Point Reward ? Point Reward adalah sebuah tanda terimakasih kami kepada anda pemain setia Poker88asia,Dewapoker,Dominobet,Lapak303,Nagapoker,kartupoker dan Remipoker  .
Point Reward Poker88,Dewapoker,Dominobet,Lapak303,Nagapoker,kartupoker dan Remipoker  bekerjasama dengan www.koin88.com. Point Reward yang anda miliki bisa di tukarkan dengan item-item menarik yang ada di koin88 ataupun pulsa. Bagaimana mendapatkan Poin ?. Setiap hari anda bermain di Poker88,Dewapoker,Dominobet,Lapak303,Nagapoker,kartupoker dan Remipoker akan mendapatkan Poin.





-CARA PENDAFTARAN DI KOIN88.COM

Cara melakukan pendaftaran di Koin88.com

1. Bukalah WWW.KOIN88.COM dan klik menu DAFTAR di pojok kanan atas.

2.Isi semua kolom dengan benar, terutama di kolom EMAILdengan data yang benar. Karena setelah anda melakukan pendaftaran, kami akan mengirim LINK AKTIVASI yang anda harus KLIK agar ACCOUNT anda bisa di pergunakan.

3.Kemudian centang di bagian I'm not a robot Setelah itu klik tombol daftar sekarang.

4.Akan muncul notifikasi "Verification expired" apabila anda terlalu lama untuk menekan tombol " DAFTAR SEKARANG ". Langkah selanjutnya silahkan anda klik kembali menu verifikasi im not robot.

5.Setelah anda centang menu verifikasi im not robot, silahkan anda mengikuti petunjuk sesuai dengan intruksi.

6.Setelah pendaftaran berhasil, tampilan yang muncul akan seperti gambar di bawah. Silahkan anda login ke EMAIL yang anda baru anda daftarkan ke koin88 untuk mengecek LINK AKTIVASI yang kami kirimkan.

7.Cek di bagian INBOX atau SPAM atau JUNK untuk email LINK AKTIVASI yang kami kirimkan, kemudian di klik LINK yang kami berikan.

8.Aktivasi berhasil, silahkan login dan aktivasikan pada bagian akun ID POKE anda.

15 komentar: