Rabu, 07 Desember 2016

CARA AKTIVASI KOIN88

                       Info Seputar Koin88 (Point Reward)



Apa itu Point Reward ? Point Reward adalah sebuah tanda terimakasih kami kepada anda pemain setia Poker88asia,Dewapoker,Dominobet,Lapak303,Nagapoker,kartupoker dan Remipoker  .
Point Reward Poker88,Dewapoker,Dominobet,Lapak303,Nagapoker,kartupoker dan Remipoker  bekerjasama dengan www.koin88.com. Point Reward yang anda miliki bisa di tukarkan dengan item-item menarik yang ada di koin88 ataupun pulsa. Bagaimana mendapatkan Poin ?. Setiap hari anda bermain di Poker88,Dewapoker,Dominobet,Lapak303,Nagapoker,kartupoker dan Remipoker akan mendapatkan Poin.





-CARA PENDAFTARAN DI KOIN88.COM

Cara melakukan pendaftaran di Koin88.com

1. Bukalah WWW.KOIN88.COM dan klik menu DAFTAR di pojok kanan atas.

2.Isi semua kolom dengan benar, terutama di kolom EMAILdengan data yang benar. Karena setelah anda melakukan pendaftaran, kami akan mengirim LINK AKTIVASI yang anda harus KLIK agar ACCOUNT anda bisa di pergunakan.

3.Kemudian centang di bagian I'm not a robot Setelah itu klik tombol daftar sekarang.

4.Akan muncul notifikasi "Verification expired" apabila anda terlalu lama untuk menekan tombol " DAFTAR SEKARANG ". Langkah selanjutnya silahkan anda klik kembali menu verifikasi im not robot.

5.Setelah anda centang menu verifikasi im not robot, silahkan anda mengikuti petunjuk sesuai dengan intruksi.

6.Setelah pendaftaran berhasil, tampilan yang muncul akan seperti gambar di bawah. Silahkan anda login ke EMAIL yang anda baru anda daftarkan ke koin88 untuk mengecek LINK AKTIVASI yang kami kirimkan.

7.Cek di bagian INBOX atau SPAM atau JUNK untuk email LINK AKTIVASI yang kami kirimkan, kemudian di klik LINK yang kami berikan.

8.Aktivasi berhasil, silahkan login dan aktivasikan pada bagian akun ID POKE anda.

188 komentar:

  1. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games BandarSakong)
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    DaduPoker juga menyediakan 2 permainan Menarik :
    - Fish Hunter (Tembak Ikan) Klik >> www.gg626.com
    - Sabung Ayam (Cock Fight) Klik >> www.s1288.net

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut goo.gl/PpRXxc

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  2. Bisa hubungi kami lewat BBM bosku
    D76B5952

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos tolonh reset ulang email akun koin88 saya

      Hapus
    2. Reset email bosqu akun saya ga bisa daftar koin 88

      Hapus
    3. Reset email bosqu akun saya ga bisa daftar koin 88

      Hapus
    4. Apakah ada kontak whatsapp

      Hapus
    5. Bosku tolong reset email koin88 saya pada gme yg sya main kan mhon agr di bantu bosku

      Hapus
    6. Bagaimana cara login ke koin88 bos? Gagal terus

      Hapus
    7. boz..mau nukar coin88 boz..

      Hapus
    8. Bos reset km ulang akun coin88 bos

      Hapus
    9. Bos knp saya tidak bisa aktivasi ya selalu gagal di koin88

      Hapus
    10. Bos knp saya tidak bisa aktivasi ya selalu gagal di koin88

      Hapus
    11. Akun koin,dewapoker sy ap

      Hapus
    12. Bos akun koin domino betul saya apan? Blm ada balesan sampae sekarang

      Hapus
    13. Bos tolong reset ulang akun koin88 saya bisa ga bos??

      Hapus
    14. Bos sy mau tukar koin88 bgmn crnya tlng bantu

      Hapus
    15. Boaku bantuin reses email ama pasword akun koin 88 saya lupA

      Hapus
  3. Balasan
    1. http://www.lagubaratonline.org/ref.php?ref=IDEDSP
      Gw pernah bahkan sering

      Hapus
  4. Aplikasi kmpreeet bnyk krtu gk jls bs menang ...psti bnyk admin yg ikut main ..gimna mau menang yg ada jg tmbh blangsaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw menang ja
      http://www.lagubaratonline.org/ref.php?ref=IDEDSP

      Hapus
  5. Saya lupa buka koin poker88
    Harap d bantu biar bisa buka lagi koin88

    BalasHapus
    Balasan
    1. @vick enko : saya bisa bantu silahkan hubungi di gmail teguhganz7@gmai.com

      Hapus
    2. Saya lupa koin 88 bosque
      Mohon bantuannya...mksih

      Hapus
    3. Bos bila no hp udh di ganti gimana ngubah no hp di koin 88
      Tolong di bantu bos ku

      Hapus
  6. Admin ny pada ikut maen payah

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.lagubaratonline.org/ref.php?ref=IDEDSP

      Hapus
  7. Sya mo daftar aja nga bisa"trs sya email lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.lagubaratonline.org/ref.php?ref=IDEDSP

      Hapus
  8. Saya lupa buka koin88
    Mohon bantuannya boss agar bisa dibuka lagi

    BalasHapus
  9. Bos udh dpt pin sama kode ko g bs di masukin

    BalasHapus
  10. Bos udh dpt pin sama kode ko g bs di masukin

    BalasHapus
  11. Bosque saya lupa buka akun koin 88
    Mohon bantuanya agar bisa dibukak bosque...mksih

    BalasHapus
  12. Bos saya lupa akun koin 88 nya boss
    Tolong di bantu

    BalasHapus
  13. koin saya tdk bisa digrab krn no hp sudh rusak tp krtu hp sdh diganti..gmn cara ganti no hp yg trdftr di dewa poker agar bisa grab koin

    BalasHapus
  14. koin88 tidk bisa di tukar karna tadinya gara2 no hp yg trdftr rusal dan di ganti no baru...user id dan pasword sdh benar ..cara ganti no hp yg trdaftar di dewa poker gmn ya..biar koin nya bisa digrab/ ditukar pulsa

    BalasHapus
  15. koin88 tidk bisa di tukar karna tadinya gara2 no hp yg trdftr rusal dan di ganti no baru...user id dan pasword sdh benar ..cara ganti no hp yg trdaftar di dewa poker gmn ya..biar koin nya bisa digrab/ ditukar pulsa

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. sobatkartu.blogspot.com/2018/06/66-situs-judi-poker-dominoqq-terbaik.html?m=1

    BalasHapus
  18. Mengapa saya tidak bisa aftar koin 88

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.play88.online/ref.php?ref=SURYA033

      Hapus
  19. Min tlng bantu daftar koin88,udh coba daftar tp ga bsa login...akun tidak valid

    BalasHapus
  20. Slamat malam , saya mau gnti email dan no tlp, tdi sdh live chat dgn lapak 303

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.play88.online/ref.php?ref=SURYA033

      Hapus
  21. http://www.lagubaratonline.org/ref.php?ref=IDEDSP

    BalasHapus
  22. http://www.lagubaratonline.org/ref.php?ref=IDEDSP

    BalasHapus
  23. http://www.lagubaratonline.org/ref.php?ref=IDEDSP

    BalasHapus
  24. http://www.lagubaratonline.org/ref.php?ref=IDEDSP

    BalasHapus
  25. https://agenpk99.blogspot.com

    BalasHapus
  26. Bos saya mau tanya link yg atas nama ya rek shurady bod

    BalasHapus
  27. Bos sayaga bs masuk login koin 88 bantuan nya bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi yg kesulitan untuk tukar koin88 atau lupa akun bisa hubungi kami di live chat koin88 atau via whatsapp 082334353638

      Hapus
  28. Boss knp pin sya ngga msuk2 di almt email sya boss

    BalasHapus
  29. Boss knp pin sya ngga msuk2 di almt email sya boss

    BalasHapus
  30. http://www.play88.online/ref.php?ref=SURYA033

    BalasHapus
  31. Gmna ya cara ganti email koin 88nya

    BalasHapus
  32. Bos kyak mana mau ambil bonus nya bos

    BalasHapus
  33. Bos cara daftar buat depo gmna Bos ku

    BalasHapus
  34. Saya main gak prnah menang main poker 88

    BalasHapus
  35. saya mau daftar koin88 dewa poker

    BalasHapus
  36. Klw diremipoker bagaimana cara nya

    BalasHapus
  37. Masalahnyaa cuma Ga bisa klaim redem poin klo bisa di daftarin id koin88nya cuma ITU aja

    BalasHapus
  38. Bos gimana nih saya gak bisa masuk koin88

    BalasHapus
  39. bos akun koin 88 sya tdk terdaftar mohon bntuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantuannya dlu bos tdk tau apa password akun koin 88 saya

      Hapus
  40. Cara masuk koin 88 gmna yh bos

    BalasHapus
  41. Tolong di percepat validasi koin 88 saya

    BalasHapus
  42. Saya lupa nomer hp yang saya daftarkan untuk koin88. Dan akhirnya saya tidak bisa mendapatkan kode voucher tersebut. dan bagaimana carannya supaya saya bisa mengganti nomer hp yg lama dengan yg baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi yg kesulitan untuk tukar koin88 atau lupa akun bisa hubungi kami di live chat koin88 atau via whatsapp 082334353638

      Hapus
  43. bagaimana caranya agar koin88 saya bisa bertambah bos???

    BalasHapus
  44. Kok saya daftar tapi gak masuk ke gmail saya bos

    BalasHapus
  45. Bos saya mau tukar poin bos.

    BalasHapus
  46. Sy ingin tukar reedem ponit bosku tolong di bantu

    BalasHapus
  47. Bos, saya daftar koin 88 dengan 2 aplikasi ko tidak bisa ya? ( Naga poker , dewa poker )

    BalasHapus
  48. Boz saya sudah melakukam Transaksi koin 88 tapi malah g masuk Boz....tolong penjelasannya Noz

    BalasHapus
  49. Saya jg tidak masuk vocer yg saya beli di koin88

    BalasHapus
  50. Saya ingin tukar random poin bos ga bisa log in gmana cara nya

    BalasHapus
  51. bos tolong kembalikan akun koin 88 saya

    BalasHapus
  52. saya udah tanya kesana kemari ko ngga ada jawaban

    BalasHapus
  53. Bos saya lupa password koin88 bos tolong di bantu

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Bos koin88 kami mau ganti email koin88 bos

    BalasHapus
  56. bos saya ingin daftar koin 88 bos bisa gak bos ku

    BalasHapus
  57. Saya lupa passwordnya bossku

    BalasHapus
  58. Saya lupa password bosq tolong di bantu
    Id: BOYZ55
    NICKNAME:KEITAROU
    GAME:LAPAK303

    BalasHapus
  59. Bos saya mau ganti enak koin88 gimana ya bos

    BalasHapus
  60. Bos klo lupa logn koin 88 gmana carany asudah aktivitas soalnya

    BalasHapus
  61. Bos klo lupa logn koin 88 gmana carany asudah aktivitas soalnya

    BalasHapus
  62. Bos lupa akun koin 88 saya yang situ game online naga poker . Id saya menot57 bosku tolong di bantu

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. Cara tukar koin88 gimana bosku

    BalasHapus
  65. Saya yang situs game online poker88 ID ncuss13 mohon bantuannya bosku

    BalasHapus
  66. tolong di riset Acun syh bos biar bisa daftar kembali

    BalasHapus
  67. Tolong di restart kembali akun saya biar bisa daftar lg id becakkkk

    BalasHapus
  68. Bos saya mau ganti akun koin 88 di nagapoker saya bosku..tolong info kan bgaimana..apa seperti daftar baru?

    BalasHapus
  69. Bos ku akun koin88 saya qo di baneed

    BalasHapus
  70. Dr dlu sampe skrng embel2 poinreward msh misterius

    BalasHapus
  71. Bos sy TDK bisa masuk/Saptarika untuk tukar koin

    BalasHapus
  72. Bos, lupa nama akun sm password koin 88ku bos??..

    BalasHapus
  73. Pgi bos kuu. Bisa tolong di bantu bosku. Masalah koin88. Akun saya sudah tidak aktip lgi di karnakan hp saya hilang. Dan nomer hp pun sudah tidak aktip lgi .

    BalasHapus
  74. bos kalo kita tdk puxa imael bgaimana bos

    BalasHapus
  75. Bos saya lupa akun koin88 saya dan selalu valid

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana cara ny agar bisa tersambung lagi bos ku

      Hapus
  76. Tdk bs aktivasi td ada email masuk

    BalasHapus
  77. Saya gk bisa buka akun koin 88 saya mau ganti email gimana nih bos

    BalasHapus
  78. Saya mau daftar bos koin 88 cuman susah masuk kenapa ya bos ku tolong di banyu

    BalasHapus
  79. tolong d bantu gimana caranya??

    BalasHapus
  80. tolong d bantu gimana caranya??

    BalasHapus
  81. knp tcoin sy g bs d tukar dgn chip tuk maen poker online d dewa piker

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi yg kesulitan untuk tukar koin88 atau lupa akun bisa hubungi kami di live chat koin88 atau via whatsapp 082334353638

      Hapus
  82. Email saya salah bosku..bisa nyetel ulang email nya apa tdk

    BalasHapus
  83. Saya kemaren mendapatkan jeckpot di turnamen toxes poker .tapi kok belum masuk masuk bonosnya

    BalasHapus
  84. Bos tolong bantu restar gmail akun koin88 saya yg kena benet bossss

    BalasHapus
  85. Bos g mana cara buka akun gmail yg di benet koin 88

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa hub akunkukoin78@gmail.com melalui hangout jika mengalami kesulitan dalam melakukan penukaran koin88

      Hapus
  86. Kenapa saya tidak bisa membuka koin 88 saya bos ku tolong bantuan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa hub akunkukoin78@gmail.com melalui hangout jika mengalami kesulitan dalam melakukan penukaran koin88

      Hapus
  87. Tolong kendala nya bos ku skrng

    BalasHapus
  88. Pin nya ga masuk ke email saya bis

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa hub akunkukoin78@gmail.com melalui hangout jika mengalami kesulitan dalam melakukan penukaran koin88

      Hapus
  89. Balasan
    1. bisa hub akunkukoin78@gmail.com melalui hangout jika mengalami kesulitan dalam melakukan penukaran koin88

      Hapus
  90. Cara daftar bagaimana bosku

    BalasHapus
  91. Balasan
    1. bisa hub akunkukoin78@gmail.com melalui hangout jika mengalami kesulitan dalam melakukan penukaran koin88

      Hapus
    2. bagi yg kesulitan untuk tukar koin88 atau lupa akun bisa hubungi kami di live chat koin88 atau via whatsapp 082334353638

      Hapus
  92. Balasan
    1. bisa hub akunkukoin78@gmail.com melalui hangout jika mengalami kesulitan dalam melakukan penukaran koin88

      Hapus
  93. untuk masalah kesulitan tukar koin bisa hub akunkukoin78@gmail.com melalui hangout.

    BalasHapus
  94. bosku tolong di bantu lupa paswod mau ngabil poin bosku

    BalasHapus
  95. Tolong dibuka akun saya, giliran saya JP diblokir B0 yg sportif bos

    BalasHapus
  96. Barusan saya tanya di live chat malah langsung ditutup obrolannya dasar bo anjing setan

    BalasHapus
  97. Slamat siang boss sya gk bisa masuk ke koin 88.mohon batuanya

    BalasHapus